Minggu, 15 Februari 2015

Mecintaimu dalam Diam


Mecintaimu dalam Diam
Menghargaimu merupakan kekuatanku untuk menggapai dirimu
Melihatmu, aku takut jika aku terlalu berlebihan denganmu
Menjaga dari maksiat, aku takut kita terjerumus dalam nikmat yang sesaat
Maka dari itu aku lebih memilih diam dan mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Alam

Mempersiapkan diri, itu yang sedang aku lakukan untuk menggapai cinta yang hakiki
Karena aku tau, untuk mendapatkan cinta berkelas haruslah berjuang keras
Bukan penilaian dunia semata, tapi bagaimana yang bisa mengantarkan ke surga yang sebenarnya
Surga di negeri akhirat kelak

Aku mencintaimu dalam diam
Bukan karena aku tak menghargai, tetapi untuk menjaga diri
Aku mencintaimu dalam diam
Karena aku ingin memantaskan diri sebelum mengajak engkau ke jenjang yang lebih tinggi

Terkesan berlebihan tapi itulah yang bisa aku lakukan
Kalo memang kita sudah ditakdirkan bersama
Semesta tidak akan bisa memisahkan
Karena Allah sudah menakdirkan kita untuk hidup bahagia


Karya: MSFR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar