Jumat, 20 Februari 2015

When I Miss You, I tell Allah

When I Miss You, I tell Allah
Pertemuan singkat itu
Mengisahkan kita berdua dalam mihrab cinta
Dimana aku dan kamu saling memendam rindu
Yang kian melanda hebatnya

Kau tau, berapa sering aku mendoakanmu?
Berapa lama aku bersimpuh dalam sujudku hanya untuk menyebut namamu?
Hanya itu yang bisa aku lakukan untuk memendam rindu
Karena aku tau hanya Allah yang bisa mempertemukan kita di alam biru

When I miss you, I tell Allah
Karena hanya Allah yang bisa mendekatkan hati kita berdua
When I miss you, I tell Allah
Karena hanya Allah yang memiliki cinta teramat mulia

Aku memendam rindu ini dalam diam
Karena aku takut, jika diumbar akan menjadi maksiat
Maka aku putuskan untuk melampiaskan rindu ini kepada Sang Pemilik Alam
Dan berharap kita dapat bertemu di waktu yang tepat


Karya: MSFR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar